Mega Series Suara Hati Istri Anjani Episode 22 - 24 Indosiar

VRALTIMES.COM - Di Mega Series Suara Hati Istri Anjani Episode 22 - 24 ini cerita berlanjut terlihat bintang telah mengusir amar dari rumahnya.

Anjani terlihat merasa sedih dan tidak tega ketika Amar diseret keluar oleh kedua preman suruhannya bintang untuk tidak boleh tinggal di rumahnya lagi lantaran kini rumah dan juga perusahaan Pak Malik telah diatas namakan Zulfa.

Mega Series Suara Hati Istri Anjani Episode 22 - 24 Indosiar

Bintang yang melihat kejadian itu ia pun begitu puas dan bahagia atas kemenangannya. Di sisi lain terlihat Pak Malik merasa kecewa dengan Bu Julfa lantaran Bu Zulfa sudah mengambil alih semua perusahaan atas nama Bu Zulfa dengan bantuan sekertaris Pak Malik yang bersedia bekerjasama dengan bu zulfa.

Tidak lama kemudian Pak Malik menelpon Amar namun di rumah Amar pun diusir bintang lantaran rumahnya juga diambil alih oleh Bu Zulfa. Mendengar hal itu lantas Pak Malik shock dan terjatuh. Tidak selang lama amar dan juga Anjani melihat Pak Malik terjatuh mereka pun segera membawa pak malik ke rumah sakit.

Di rumah terlihat Ibu Erni tidak suka dengan kejahatan yang bulan lakukan. Kemudian Bu Erni berniat untuk membawa Dafa dan juga Vira kabur. Namun sayang nya niat nya itu diketahui oleh bulan dan kembali membawa Dafa dan juga Vira masuk.

Bu Erni sudah tidak sanggup melihat bulan semakin berbuat jahat. Sebelum bu erni pergi ia mengatakan akan membuka rahasia kepada semua orang Termasuk amar dan juga Anjani kalau sebenarnya bintang adalah bulan.

Bulan yang mendengar ancaman ibunya, ia pun segera menelpon seseorang untuk menggagalkan rencana ibunya agar tidak sampai membongkar rahasianya.

Kemudian Terlihat bulan sedang mencari keberadaan Bu Erni lantaran bulan takut jika Bu Eni sampai bersama amar dan juga Anjani. Bulan khawatir jika sampai Bu Erni menceritakan apa yang sebenarnya kalau bintang adalah Bulan.

Namun bulan tidak berhasil menemukan ibunya. Cerita selanjutnya terlihat Dafa dan Vira menangis karena mereka tidak mau berpisah antara satu sama lain lantaran Vira mengatakan kalau ia akan ikut mama Anjani dan Dafa akan ikut mama bintang.

Di sisi lain terlihat amar dan Anjani sedang lari namun tiba-tiba di perjalanan Anjani mengeluh kalau perutnya sakit. Amar yang melihatnya tidak tega dan ia pun berhenti. Amar merasa bersalah karena amar pikir gara-gara dia Anjani jadi sampai sakit.

Di Suara Hati Istri Anjani Episode 22 - 24 Di Esok harinya terlihat Vira yang selesai sholat ia pun lanjut berdoa mengatakan kalau ia menginginkan keluarganya bisa kembali utuh seperti dulu yaitu bisa bersama dengan mama Anjani, Papa amar dan juga Dafa.

Cerita lanjut ketika di rumah sakit terlihat Dafa yang sedang sakit dan harus dioperasi lantaran mempunyai kelainan jantung bawaan sejak lahir. Namun Anjani dan juga amar tidak bisa berbuat apa-apa lantaran saat ini kondisi keuangannya juga tidak cukup untuk membiayai operasi Dafa.

Bu erni mengatakan kepada amar, akan meminta bantuan kepada bulan. Namun Amar menolaknya karena Amar berpikir Dafa sudah menjadi tanggung jawab ayahnya yaitu amar.

Bu Eni yang juga merupakan neneknya ia pun mengatakan kalau ia berhak atas Dafa cucunya. Tidak lama Kemudian Bu Erni menelpon bulan. Bulan bertanya kepada Bu Erni kenapa sampai menelpon dan Ada perlu apa, ucap bintang.

Bu Eri menjawab kalau Dafa berada di rumah sakit dan harus segera dioperasi, Bu Erni meminta bantuan bulan agar bulan mau Membantu biaya operasi Dafa. Bulan akan memberikan uangnya asal Amar harus menalak Anjani terlebih dahulu.

Cerita selanjutnya terlihat waktu di rumah sakit ada klaen dari Amar yang mau menagih hutang dari Amar lantaran Amar meminjam uang untuk modal usaha waktu itu. Dan saat waktu jatuh tempo Amar pun belum juga dapat melunasinya.

Hingga akhirnya kliennya membawa amar ke kantor Polisi untuk dipenjarakann. Amar pun tidak bisa berbuat apa-apa. Anjani yang melihatnya tidak tega melihat suaminya di penjara namun amar tetap meyakinkan Anjani agar selalu kuat dan harus tetap menjaga Dafa.

Di Esok hari nya, mince sedih dan memberitahukan kabar kepada Vira Kalau tempat Ayah amar yang berada di dalam penjara kini kebakaran. Mendengar hal itu Vira menangis Vira terus menangis mengatakan kalau Vira ingin cepat ketemu dengan Ayah Amar di penjara.

Nah itulah sekilas tentang Sinopsis Mega Series Suara Hati Istri Anjani Episode 22 - 24 Indosiar. Jangan lupa untuk saksikan cerita selanjutnya setiap hari pada pukul 18:00 WIB di INDOSIAR.